oleh

Istri Wagub Sultra Meninggal Dunia, Masyarakat Sultra Berduka

IBC, KENDARI – Innalillahi wainailaihi rajiun, kabar duka kembali dirasakan masyarakat Sulawesi tenggara, Hj Yati Lukman Abunawas istri Lukman Abunawas Wakil Gubernur Sultra meninggal dunia di rumah sakit Wahidin kota Makasar pada Pukul 00.15 WITA dini hari.

Kabar duka ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sultra, Syaifullah melalui rilis persnya, Kamis (27/6/2019) pagi tadi pada pukul 10.00 Wita.

“Sebelumnya Almarhumah dirawat di Rumah Sakit Wahidin di ruang PCC, karena sakit Hepatitis B yang diderita, dan ibu Wagub meninggal dunia pada pukul 00.15 WITA,” ungkap Syaifullah.

Kata Syaifulah, Jenazah diberangkatkan dari Makassar ke kendari menggunakan pesawat Garuda dan diperkirakan tiba di Bandara Haluoleo jam 10. 45 WITA, kemudian jenazah langsung menuju ke kediaman Jalan DI. Panjaitan, Lepo Lepo Kota Kendari. Sebelum Jenazah diberangkatkan ke Kabupaten Konawe, direncanakan akan di upacarakan sebagai penghormatan terakhir di Gedung DPRD Provinsi.

“Selanjutnya Jenazah akan di kebumikan di kelurahan konawe kecamatan konawe, sebelum dimakamkan jenazah disemayamkan di kediaman orang tua Ayahanda H.Pisi.” tambahnya.

Untuk diketahui almarhumah meninggal dunia di usianya ke 60 tahun, semasa hidup almarhumah, ibu Yati sering di sapa mama Arni, selama mendampingi suami tercinta lukman Abunawas yang memiliki segudang karir dan jabatan politik, sangat taat dan setia mendampingi hingga jabatan terakhir sebagai Ibu Wakil Gubernur sultra sekaligus sebagai ibu Wakil ketua TP PKK hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Editor : YES
Berita ini telah tayang di Situs Berita INDONESIA BERITA

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU