oleh

IWO Sinjai Rencana Bedah Kanal Dalam Kota

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai, tidak hanya lihai dalam menulis berita.

Namun kenyataannya juga punya rasa kepedulian terhadap lingkungan. Nah, untuk membuktikan kepeduliannya itu, maka mereka akan turun bersih-bersih atau bedah kanal dalam Kota Sinjai.

Jadwalnya, Jumat (09/11/2018) pekan depan dalam rangka Hari Pahlawan Nasional, dengan titik lokasi kanal depan kantor KPU Sinjai hingga kanal di Jalan Bulo-Bulo Timur.

Ketua IWO Sinjai, H. M. Syahidin mengatakan, kegiatan Peduli lingkungan ini merupakan program IWO. “Inilah program kami sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan”, Terangnya. Ia berharap masyarakat disekitar lokasi bersih kanal nantinya juga dapat terlibat.

Kegiatan ini lanjut Didink sapaan akrabnya, juga telah dikoordinasikan dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa, diruang Kerjanya, Sabtu (03/11/2018) sore.

Baca juga ;
Peringati HKN ke 54, Dinkes Sinjai Gelar Seminar Kesehatan
Bupati Lantik Pengurus PKK dan Dekranasda Sinjai

Dalam koordinasi yang dilakukan, Bupati bahkan menyambut baik rencana IWO Sinjai yang akan melaksanakan bersih kanal ini.

“Alhamdulillah rencana kegiatan kami sangat direspon, Bahkan Ia akan menyurati semua OPD agar terlibat sekaligus mengarahkan kami untuk koordinasi dengan istansi terkait demi kelancaran kegiatan kami”, Sambung Didink.

Kegiatan bersih kanal IWO Sinjai turut didukung oleh Kodim 1424 Sinjai dan Polres Sinjai. Usai bertemu Bupati, pengurus IWO Sinjai melakukan survei lokasi yang menjadi sasaran kegiatan bedah kanal. (Mirza/Clk)

Editor/Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU