Jabatan Dandim 1424 Sinjai Sementara Akan Diisi Pejabat Plt. Ini Alasannya !!!

KS –¬†Jabatan Dandim 1424 Sinjai setelah ditinggal Letkol CZI Gunawan Susianto, akan diisi dengan Pelaksana Tugas (Plt) sebelum diisi Letkol Inf Oo Sahrojat, S. Ag.

Hal ini diungkapkan Letkol CZI Gunawan Susianto pada Malam Pelepasan Dandim 1424 Sinjai, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai Jalan Persatuan Raya, Selasa (13/03/2018) malam.

Gunawan menjelaskan bahwa sepeninggalan dirinya, akan ada Plt Dandim 1424 Sinjai yang nantinya akan ditunjuk langsung dari Korem 141 Toddopuli Bone.

” Penunjukan ini langsung dari Komando atas, Insya Allah Kamis (15/032018) kami akan melakukan penyerahan tugas dan tanggung jawab kepada pejabat baru, yaitu Plt,” ucap Gunawan.

Sementara untuk Dandim baru, Kata Gunawan, saat ini Letkol Inf Oo Sahrojat, S. Ag. masih menjalani pendidikan jabatan Dandim hingga tanggal 4 atau tanggal 7 April 2018, sehingga ini yang menjadi alasan mengapa Jabatan Dandim akan diisi Pejabat Plt sementara.

” Seyogyanya pengganti saya malam ini juga hadir, namun karena masih mengikuti pendidikan jabatan Dandim maka Beliau (Sahrojat) belum bisa hadir. Mudah- mudahan kerjasama kita selama ini bersama Pemkab dan Forkopimda tetap terjalin dengan pejabat yang baru nantinya,” jelasnya.

Letkol CZI Gunawan Susianto sendiri akan melaksanakan tugas ditempat baru, sebagai Pabandya 2 / Liasion Paban 2 / Hublu Sintel TNI di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.

A. MIRZA/HIRMAN.