oleh

Jadi Kepala Kantor Kemenag Sinjai, ini yang Akan Dilakukan H. Masykur

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai memiliki pimpinan baru, dimana sebelumnya dijabat oleh Abd. Hafid M. Talla yang saat ini bertugas sebagai Kepala Kantor Kemenag Maros.

Ialah H. Masykur, merupakan Kepala Kantor Kemenag Sinjai menggantikan posisi Abd. Hafid ditandai dengan kegiatan serah terima jabatan yang berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai pada Rabu, 21 Juli 2021 lalu.

Saat ditemui di kantornya yang didampingi jajarannya, Masykur membeberkan sejumlah langkah yang akan dilakukan selama mengemban amanah pucuk pimpinan di lingkup Kemenag Sinjai ini.

Yang pertaman kata Masykur, ia akan konsen di bidang pendidikan dengan mendorong Madrasah untuk mencanangkan ‘Madrasah Digital’.

BACA JUGA: Jabatan Kepala Kemenag Sinjai Berganti

“Dalam menghadapi era revolusi industri 4.0, kita berharap generasi ke depan bisa menjadi orang-orang yang bermanfaat melalui pencanangan Madrasah Digital ini,” katanya. Selasa, (27/07/2021)

Selain itu, pihaknya akan transparan dan akuntabel dalam segi tata kelola pelayanan kepada masyarakat di lingkup Kemenag Sinjai.

Dirinya turut menilai pencapaian Kemenag Sinjai dibawah kendali Abd. Hafid patut dijempol karena berhasil menorehkan sejumlah prestasi.

BACA JUGA: Penyaluran Dimulai Pekan ini, Perputaran Uang BST di Sinjai Capai Rp3,7 Miliar Lebih

“Untuk itu, kami berkomitmen untuk tetap meningkatkan kualitas pelayanan dan mutu kepada masyarakat terhadap persoalan agama dan keagamaan,” imbuhnya.

Mengenai persoalan kerukunan umat beragama, Masykur akan melakukan pertemuan dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sinjai untuk membangun komitmen bersama dalam menjaga kerukunan umat beragama. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU