oleh

Jadi Penyuluh Koperasi Terbaik, Jumain Dapat Ucapan Selamat dari Bupati ASA

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Sinjai, Jumain berhasil meraih prestasi di tingkat Provinsi Sulsel.

Mengapa? Karena dirinya dinobatkan menerima penghargaan sebagai Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) Terbaik Tahun 2021.

Jumain bersama 4 orang dari Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Sulsel menerima penghargaan tersebut yang diserahkan pada puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke-74 Tingkat Provinsi Sulsel di Lapangan Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (11/12/2021)

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel, H. Abd. Malik Faisal.

BACA JUGA: Raih Penghargaan di Harkopnas, Bupati ASA Komitmen Bangun Koperasi

Karena pencapaiannya yang dinilai membanggakan bagi Kabupaten Sinjai, Bupati Andi Seto Asapa (ASA) memberikan ucapan selamat kepada Jumain atas penghargaan yang diraihnya.

“Selamat untuk pak Jumain. Penghargaan ini merupakan satu kebanggaan buat kita di Kabupaten Sinjai. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi untuk para PPKL kita agar selalu semangat dalam membangun perkoperasian di Bumi Panrita Kitta,” ujarnya.

Momentum penghargaan yang diterima Jumain kata Bupati ASA, sangat tepat dikarenakan Kabupaten Sinjai juga selaku tuan rumah pada peringatan Harkopnas Ke-74 tahun 2021.

BACA JUGA: Peringatan Harkopnas di Bumi Panrita Kitta Berlangsung Meriah

Olehnya itu, ke depan ia mengharapkan agar pemulihan ekonomi dapat segera digenjot dengan menggalakkan koperasi, sehingga pengurus dan para anggotanya bisa menjadi lebih sejahtera dan mandiri.

Selain itu, ASA juga mendorong digitalisasi koperasi di era perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat, sshingga koperasi dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat. (Tim)

Komentar Facebook