oleh

Jadi Penyumbang Terbesar, Kepala Kemenag Sinjai: Antusias dan Kepedulian Teman-Teman Cukup Tinggi

KABARSINJAI.COM, – Bantuan dana sebesar Rp. 23.515.000 dari Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Sinjai, tehadap korban bencana gempa bumi di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), kini telah diantar ke Kanwil Kemenag Sulsel, Rabu (15/8/2018) pagi.

Menurut, Kepala Kemenag Sinjai, H. Abd. Hafid Talla, sumbangan yang dibawa hari ini melalui Kasubag TU Kemenag, H. Roslan merupakan murni sumbangan tanpa ada paksaan sama sekali.

Baca Juga:
Peduli, Kemenag Sinjai Serahkan Bantuan Rp 23,5 Juta Bagi Korban Gempa Lombok
Siapkan Arena Lomba, Pemuda Alenangka Sinjai Gelar Gotong Royong

“Ini himbauan dari Kanwil, makanya kami sebar melalui group WA. Alhamdulillah berhasil terkumpul 23 Juta lebih,” pungkas, Hafid yang ditemui di Ruang kerjanya.

Hafid menambahkan, dari jumlah bantuan Rp. 23.515.000 ini, merupakan bantuan terbesar dari seluruh Kemenag Kabupaten/Kota yang ada di Sulsel.

“Informasi terakhir, bantuan kita adalah yang terbanyak dari teman-teman Kemang lainnya di Sulsel,” tambahnya.

Tidak sampai disitu saja, antusias jajaran Kemenag Sinjai hingga hari ini, Hafid menyebutkan, masih banyak yang ingin menyalurkan bantuan bagi korban bencana di Lombok.

Baca Juga:
Malam Ini Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Sinjai Bakal Dikukuhkan
Pleno DPSHPA Pemilu 2019, Ini Jumlah Pemilih di Sinjai Utara

“Antusias teman-teman cukup tinggi, masih banyak yang ingin menyumbang, tapi terlanjur sudah dikirim makanya kami arahkan saja ke Bank untuk menstransfer ke rekening yang telah disiapkan Kanwil,” bebernya.

Sebelumnya diberitakan media ini, Kemenag Sinjai berhasil mengumpulkan Rp. 23.515.000 yang merupakan sumbangan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kemenag Sinjai. (Mirza)

Editor/Chalik.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU