oleh

Jadikan Lappa Pusat Kuliner Ikan Bakar, Pengusaha Muda Nan Cantik Ini Dukung SBY – AMM

KABARSINJAI.COM – Jelang Pilkada Sinjai, dukungan demi dukungan terus mengalir terhadap pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 2, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY – AMM).

Tidak hanya dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan pelajar/mahasiswa, namun dukungan ini datang dari seorang pengusaha muda nan cantik.

Dia adalah Hastutianti pemilik Rumah Makan Putri Mandiri di kompleks Pusat Pelelangan Ikan (PPI) Lappa.

Tuty, sapaan akrabnya mengaku mendukung SBY-AMM dalam Pilkada Sinjai 2018 karena melihat kerja nyata.

“Lebih baik melanjutkan dari pada memulai dari awal. Pak SBY ini sudah terbukti, kalau yang lainnya itu baru janji – janji tanpa ada buktinya,” ungkap tuty, Senin (28/5/2018) malam.

Terlebih saat ini, kata Tuty, calon wakil Bupati Sinjai, AMM akan menjadikan Sinjai sebagai wisata kuliner ikan bakar.

“Memang ikan di Sinjai sudah sangat terkenal yang mana ikannya sangat segar dan mempunyai aroma yang khas yang akan membuat kita sangat kangen mencicipinya,” tambahnya.

Alasan itulah, Jelas Tuty yang membuat dirinya akan teap setia dan telah memantapkan pilihannya pada pasangan incumbent ini.

“Kami SBY – AMM ini akan mewujudkan wisata kuliner ikan bakar Sinjai. Kami tidak akan pernah berpaling walau apapun godaannya, sekali 2 maka akan tetap 2 sampai di TpS 27 juni 2018,” tandasnya. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU