oleh

Jajal Medan Terjal ke Lokasi TMMD, Ketua DPRD Sinjai: Selamat Datang Pangdam

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar jajal medan terjal menuju lokasi TMMD ke-105 di Dusun Balle, Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo, menggunakan motor trail, Kamis (18/7/2019)

Haris Umar yang dikenal senang dengan motor trail, tidak canggung mengendarai kuda besi milik Satuan Sabhara, Polres Sinjai.

Bahkan Haris Umar juga sempat mengangkut Bupati Sinjai menuju tempat transit menggunakan mobil offroad Suzuki Katana 900Cc milik salah seorang ASN Pemkab Sinjai, sebelum melanjutkan perjalanan menggunakan motor trail ke lokasi yang juga bersebrangan dengan perbatasan Kabupaten Bone.

Baca Juga: Pesan Pangdam XIV Hasanuddin, Pohon ‘Tuak’ Jangan Dibunuh

Ucapkan Selamat Datang

Ketua DPRD Sinjai mengucapkan selamat datang kepada Panglima Kodam (Pangdam) XIV  Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, di Bumi Panrita Kitta.

Ucapan selamat datang itu dilontarkan Haris Umar saat mendampingi Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, menyambut Pangdam di Rujab Bupati maupun di acara tatap muka di Desa Tompobulu.

Saat dimintai keterangan, kedatangan Pangdam menurut Haris Umar diyakini membawa semangat tersendiri bagi Pemerintah Daerah, Forkopimda dan seluruh masyarakat khususnya di Desa Tompobulu sebagai tuan rumah pelaksanaan TMMD ke-105.

Baca Juga: Sapa Masyarakat Desa Tompobulu, Pangdam XIV Hasanuddin Harap TMMD Dirasakan Manfaatnya

Ia juga berharap kegiatan TMMD ini berjalan dengan lancar agar TNI dapat membangun Desa sehingga membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah itu.

“Tentu yang kita harapkan semoga TMMD kedepan sapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terlebih masyarakat yang sering beraktivitas di jalan tersebut,” harapnya. (Nitha/Adi)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU