oleh

Jajaran Kemenag Sinjai Gelar Upacara HUT RI Ke-73

KABARSINJAI.COM, – Tidak hanya jajaran Pemkab Sinjai, melakukan upacara HUT proklamasi kemerdekaan RI, namun moment ini juga dilaksanakan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Sinjai di Halaman Kantor Kemenag, Jalan Jenderal Sudirman, Jum’at (17/8/2018).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Kantor Kemenag Sinjai, H. Abd. Hafid Talla, Muhammad Amri selaku pemimpin upacara, Habibi Sampang pembaca UUD 1945, dan Suriwati Bachtiar pembaca Sapta Prasetya Korpri.

Kepala Kemenag Sinjai, H. Abd Hafid Talla dalam amanatnya saat membacakan pidato seragam Gubernur Sulawesi Selatan mengajak kepada segenap masyarakat untuk bekerja dan menjadi suatu kesatuan yang saling melengkapi yang di simbolkan dalam bentuk dinamis.

Hal ini dilakukan agar memiliki arti sebagai suatu kemajuan dalam bekerja sekaligus melambangkan semangat dan optimisme untuk menjadi tuang rumah yang baik bagi dunia dimana bangsa Indonesia menjadi Tuan rumah Asia Games XVIII yang berlokasi di Jakarta dan Palembang.

Baca Juga:
Sekda Pimpin Upacara HUT RI Lingkup Pemkab Sinjai
Bidan Cantik Ini Akui Pawai Obor Tancap Pemuda Mattumpu Sinjai Patut Dicontoh

Masih dalam pidato seragamnya, Gubernur Sulawesi Selatan berterima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung serta mensukseskan pemilihan kepala daerah serentak di Sulawesi Selatan

Melalui peringatan proklamasi kemerdekaat RI ini juga, Gubernur Sulsel mengajak para Bupati/Walikota untuk mendukung Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih yaitu Sulawesi Selatan yang inovatif, produktif, Konpetitif, dan Inklusif berkarakter.

Upacara yang digelar sekira pukul 07:30 Wita ini juga diikuti segenap jajaran lingkup Kemenag Sinjai, mulai dari Kasubag TU, para Kepala Seksi, KUA, serta Kepala Sekolah yang berada disekitar Kecamatan Sinjai Utara. (Fhay/Mirza)

Editor/Chalik.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU