oleh

Jajaran Pemkab Sinjai Kerja Bakti di Kawasan Islamic Center

KABARSINJAI.COM, Sinjai,- Jumat (24/7/2020) pemerintah Kabupaten Sinjai mengadakan kerja bakti di Kawasan Islamic Center Lingkungan Tanassang Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara.

Kegiatan yang melibatkan seluruh aparatur Pemerintah Daerah ini dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai Drs. Akbar.

Kerja bakti ini dilaksanakan, menurut Sekda Sinjai, mengingat Masjid Islamic Center akan menjadi pusat pelaksanaan Salat Idul Adha 1441 H tingkat Kabupaten Sinjai.

“Hari ini kita libatkan semua aparat untuk ikut membersihkan area masjid agar pelaksanaan shalat idul adha nantinya tertata dengan rapi dan jemaah bisa shalat dengan nyaman”, katanya.

BACA JUGA: Dikominfo Sinjai Jalin Kerjasama dengan Telkom

Sekedar diketahui, Masjid Islamic Center sendiri baru difungsikan pemanfaataanya tahun ini di masa pemerintahan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong.

Pemanfaatan masjid Islamic center juga merupakan salah satu program unggulan Pemkab Sinjai dalam pengembangan syiar Islam di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah tersebut. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU