oleh

Jalan Sehat KPU Sinjai, Menarik Perhatian Ribuan Peserta Dengan Macam-macam Hadiah Door Prize ..

Kabarsinjai.com – Ribuan peserta dari berbagai kalangan ikut memeriahkan kegiatan Jalan Sehat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai. Minggu, (03/12/2017).

Kegiatan Jalan Sehat ini dalam rangka untuk memotifasi sekaligus mengedukasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya, sekaligus bertujuan meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada mendatang.

Sekretaris KPU Sinjai, M. Haris saat melepas kegiatan Jalan Santai ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tahapan Pilkada sekaligus untuk mensosialisasikan bahwa pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang perhelatan akbar / pesta demokrasi lima tahunan akan dilaksanakan di kabupaten Sinjai.

” Selain untuk mensosialisasikan Pilkada serentak dengan tujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih, kita juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput pada Pilkada mendatang,” tutur M. Haris.

Diakhir pelaksanaan kegiatan ini para peserta Jalan Sehat dimanjakan dengan door prize yang telah disiapkan, diantaranya, hadiah Kulkas, TV, Sepeda, Kompor Gas, Rice Cooker, kipas angin, Handphone serta hadiah hiburan lainnya.

Adapun rute yang dilalui peserta, yaitu start dari halaman kantor KPU Sinjai, Jalan Bhayangkara, ke Jalan Gunung Bawakaraeng melewati pasar Sentral Sinjai, Jalan Pramuka, Jalan Persatuan Raya melewati Tugu Sinjai Bersatu, ke depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, belok kanan melewati Jalan Dr. Hamka, Jalan Tondong trus belok kanan melewati SMA Negeri 5 dan finish di depan kantor KPU Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU