oleh

Jalin Keakraban Melalui Baksos, HIPPMAS Komisariat Politani Pangkep Minggu Pekan Ini Gelar Lomba Mancing di Desa Panaikang..

Kabarsinjai.com – Dalam rangka program kerja tahun 2018, Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Komisariat Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Pangkep akan menggelar lomba mancing yang dikemas dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Minggu (07/01/2018) di Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana, Syahrul Gunawan kepadIa tim kabarsinjai.com. Rabu, (03/01/2018) bahwa lomba mancing ini merupakan rangkaian kegiatan dari Baksos yang dilaksanakan oleh organisasinya.

” Kegiatan kita ini berlangsung selama 3 hari, dan dihari terkahir tepatnya di tanggal (07/01/2018) mendatang kita tutup dengan lomba mancing dengan tujuan untuk menjalin keakraban mahasiswa dalam mengenal dinamika sosial bersama dengan semua elemen masyarakat,” pungkasnya.

Lanjut Syahrul menambahkan bahwa dalam lomba mancing ini, pihaknya menyediakan hadiah berupa uang tunai dan tropy untuk para pemenang 1,2, dan 3.

” Lomba dimulai dari pukul 08:00 – 11:30 Wita, dan para pemenang kami siapkan untuk juara 1 sebesar 500 ribu rupiah, juara 2 300 ribu rupiah dan juara ketiga 100 ribu rupiah, sementara untuk registrasi pendaftaran sebesar 5 ribu rupiah,” tandasnya.

Diketahui kegiatan Baksos ini mengangkat tema “Wujud Nyata Bangkitnya Kesadaran Kolektif Dalam Mengembangkan Sektor Perikanan Berbasis Konservasi Pesisir” dengan menggelar berbagai kegiatan seperti, penebaran benih ikan sebanyak 5000 ekor, penanaman 1000 pohon nipah, dan lomba mancing. (*)

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU