oleh

Jalin Kemitraan, Telkom Indonesia Teken Kerjasama dengan Radio Suara Bersatu

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Perkuat kemitraan tentang program kerja sama promosi, PT Telkom Indonesia Witel Makassar jalin kerja sama dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Bersatu FM Sinjai.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan Manager HS I Telkom, Andi Idham Chalid dengan Plt Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai Irwan Suaib di Kantor PT Telkom Witel Makassar. Selasa kemarin, (23/02/2021).

Manager HS I Telkom, Andi Idham Chalid mengatakan, di era digital ini pihaknya mengaku perlu dibantu dalam berkomunikasi dengan masyarakat melalui media yang dikerja samakan untuk memberikan layanan kepada pelanggan khususnya bagi pengguna internet.

Di tempat yang sama, Plt Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib menyampaikan apresiasi atas kerja sama tersebut. Pihaknya akan sangat terbuka untuk saling membantu terutama dalam hal penyebarluasan informasi.

BACA JUGA: IWO Sinjai Diganjar Penghargaan oleh Kapolres Iwan

“Kami terbuka untuk teman-teman dari telkom bagaimana kerja samanya, yang jelas pola apapun itu selama tidak merugikan salah satu pihak Insya Allah kami selalu terbuka,” kata Irwan.

Apalagi sambung Irwan, di Dinas Kominfo Sinjai tidak hanya memiliki Radio tetapi juga ada Televisi. Kedua media tersebut dapat dimanfaatkan untuk penyebaran informasi.

Dalam penandatangan kerja sama ini, Plt Kadis Kominfo Didampingi Kepala UPTD LPPL Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Mardiyah dan Kabid Aplikasi Informatika Diskominfo Sinjai Muhammad Takdir. (Ril/Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU