oleh

Jalin Silaturahmi Jelang Pilkada, Kapolres Kunjungi Sekretariat DPD PAN..

Kabarsinjai.com – Menjelang Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah gencar melakukan kunjugan ke Sekretariat Partai Politik (Parpol). Kali ini Ardiansyah yang didampingi Kasat Intelkam Polres Sinjai Iptu Muh. Arif, SE, kembali mengunjungi sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sinjai di Jalan Syarif Alqadri. Selasa, (31/01/2018).

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut Ketua DPD PAN Sinjai, Mappahakkang, anggota DPRD sinjai dari Partai PAN, Tajuddin dan para pengurus DPD PAN Sinjai.

Kunjungan kapolres sinjai dalam rangka silaturahmi untuk mengajak pengurus Partai Politik PAN (Partai Amanat Nasional) sinjai mewujudkan Pemilukada tahun 2018 yang aman dan damai, sebagai langkah awal atau sejak dini guna meminimalisir segala permasalahan yang diperkirakan akan timbul.

Melalui pengurus DPD PAN Sinjai, Kapolres Sinjai mengajak seluruh masyarakat, anggota Partai dan Partisipan untuk bersama-sama melaksanakan seluruh proses dan pasca Pemilukada yang akan dilaksanakan tahun ini dengan suasana yang aman, dan penuh kedamaian.

Diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Sinjai.

Humas Polres/A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU