oleh

Jalin Sinergitas, Karang Taruna Mannanti Lakukan Baksos Bersama Mahasiswa KKN UNM

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Para pengurus Karang Taruna Kelurahan Mannanti bersama sejumlah mahasiswa KKN PPL Terpadu Universitas Negeri Makassar (UNM) lakukan aksi bersih-bersih yang dikemas dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Sabtu (10/10/2020) pagi.

Terlihat, Bhabinkamtibmas Mannanti serta sejumlah aparat Kelurahan turut andil dalam aksi bersih-bersih ini yang berlokasi di dua titik, yakni di Pasar Mannanti dan Lapangan Sepak Bola Andi Tallagu, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe.

Dalam kesempatan ini, Sainal, Ketua Karang Taruna Mannanti mengatakan bahwa aksi ini sebagai bentuk kepeduliannya dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Alhamdulillah, kegiatan ini satu bentuk sinergitas kami bersama teman-teman dari UNM sebagai wujud kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan sekitar,” ucapnya.

Senada dengan itu, Zulkifli Basri yang juga Koordinator Kecamatan KKN UNM, mengapresiasi kegiatan ini yang dapat menjadi sarana untuk menjalin kerjasama dengan sejumlah unsur.

“Bakti sosial ini sebagai sarana pendidikan dan pelatihan non formal bagi kami untuk dapat bersinergi, serta terjun langsung ke masyarakat,” tandas Zulkifli. (Baso)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU