oleh

Jamaah Haji Sinjai Akan Tiba Dibandara Hasanuddin Makassar Pagi Ini

KABARSINJAI.COM – Jamaah haji sinjai dijadwalkan akan tiba di tanah air, Senin (03/08) pagi sekira pukul 05.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, pemulangan jamaah haji sinjai dari Arab Saudi ke Indonesia menggunakan pesawat Garuda Gia 1405.

Jamaah haji sinjai sendiri tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 9 bersama jamaah haji asal Kota Makassar dan Maluku Utara.

“Insha Allah jika tidak ada halangan, jamaah haji kita akan tiba senin pagi melalui Bandara Hasanuddin Makassar”, Ungkap Kepala Kemenag Sinjai, Drs. H. Abd. Hafid Talla

Namun sebelum dipulangkan ke Sinjai, mereka akan masuk Asrama Haji Sudiang Makassar untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sekaligus penyerahan kembali.

“Jadi nanti setelah jamaah haji sinjai diserahkan kembali ke pada Pemkab Sinjai oleh panitia penyelenggara haji Sudiang Makassar barulah kita akan pulangkan ke Sinjai melalui rute sebelumnya, gowa, takalar, bantaeng dan bulukumba dan semoga kita bisa sampai di Sinjai sore harinya di Mesjid Agung Nujumul Ittihat Cakkempong Sinjai”, Sambung Hafid.

Ditambahkan bahwa jumlah jamaah haji sinjai sendiri yang diberangkatkan tahun ini sebanyak 235 orang dari sembilan kecamatan.

“Informasi terakhir mereka saat ini dalam kondisi sehat dan semoga tiba ditanah air dengan selamat”, harapnya. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU