oleh

Jangan Lewatkan Festival Kuliner di Sinjai, Ini Jadwalnya.

KABARSINJAI.COM – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian dan ESDM (Disperindag dan ESDM) Kabupaten Sinjai akan menggelar Festival kuliner dalam waktu dekat ini.

Festival ini dipastikan terlaksana setelah pihak Disperindag dan ESDM Sinjai melakukan rapat bersama pihak terkait di Kantor Disperindag dan ESDM Sinjai, Kamis (3/5/2018).

Sekertaris Disperindag dan ESDM Sinjai Abd. Rahman mengatakan digelarnya festival kuliner ini untuk membangkitkan kembali gairah produk jajanan tradisional yang sudah banyak menghilang dipasaran.

Selain itu juga untuk memperkenalkan berbagai jajanan kuliner khas Sinjai, sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

“ Saat ini sudah banyak jajanan tradisional yang sudah menghilang dipasaran padahal ini yang selalu dicari konsumen, sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan kembali gairah produk tradisional yang ada di Sinjai,” ujarnya.

Kegiatan positif ini, kata Rahman juga akan melibatkan pelaku usaha kuliner yang ada di Kabupaten Sinjai. ” Nanti kita akan lombakan pelaku usaha kuliner yang ada di Jalan Tondong juga, siapa yang keluar sebagai yang terbaik,” jelasnya.

Rencananya Festival Kuliner ini akan dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, pada tanggal 7 – 13 Mei 2018 mendatang mulai pukul 10:00 – 22:00 Wita.

Festival ini juga akan menampilkan, makanan hasil laut dan daging, makanan kemasan, serta makanan kuliner. (*)

Editor. : Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU