oleh

Janji Politiknya Terealisasi Tepat 3 Tahun Memimpin Sinjai, Bupati ASA Apresiasi Kinerja Jajarannya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – September 2021, tepat 3 tahun Andi Seto Asapa (ASA) memimpin Kabupaten Sinjai sejak dilantik Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nonaktif, H M Nurdin Abdullah pada 26 September 2018 lalu.

Momen ini menjadi perhatian besar ASA, pasalnya selama 3 tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Sinjai, janji politik yang dicanangkan saat Pilkada lalu perlahan terealisasi.

Bupati ASA menuturkan, sejumlah program yang terealisasi mulai dari bidang pendidikan, infrastruktur, pertanian, sosial, kesehatan hingga keagamaan, semuanya tidak lepas dari peran jajaran organisasi perangkat daerah (OPD).

Peran OPD menurut Bupati ASA, sangat sentral, sebab tanpa kinerja OPD maka mustahil program yang telah dicanangkan itu terealisasi.

BACA JUGA: Ringankan Beban Orang Tua Siswa, Seragam Sekolah Gratis di Sinjai Dianggarkan Setiap Tahun

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran Pemkab Sinjai yang telah berupaya dan bekerja untuk merealisasikan program kerja kita,” ungkap Bupati ASA, Selasa (28/9/2021)

Tidak hanya jajarannya, Bupati ASA juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pencapaian visi misinya.

“Kepada masyarakat saya ucapkan juga terima kasih atas partisipasinya membantu dan mendukung pemerintah merealisasikan program yang telah kita canangkan,” sambungnya.

BACA JUGA: UU Cipta Kerja Mulai Disosialisasikan, Pemkab Sinjai Sambut Baik

Bukan hal mustahil lagi, kata Bupati ASA jika kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dapat berjalan baik. Hal ini berdampak positif, itu dibuktikan dengan prestasi yang berhasil diraih mulai dari tingkat regional hingga tingkat nasional.

“Terbukti sudah puluhan penghargaan yang kita ditorehkan bersama masyarakat selama 3 tahun. Ini berkat kerja keras kita semua,” pungkasnya.

Andi Seto Asapa (ASA) sendiri dilantik sebagai Bupati Sinjai periode 2018-2023 didampingi wakilnya Andi Kartini Ottong di Baruga Andi Pangeran Pettarani Universitas Hasanuddin Makassar pada 26 September 2018. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU