oleh

Janwar KDI Sapa Masyarakat Sinjai di Lokasi CFD

KABARSINJAI.COM, – Janwar KDI kembali menyapa masyarakat Sinjai di lokasi Car Free Day (CFD) Jalan Persatuan Raya Sinjai, Minggu (15/9/2019) pagi.

Sejumlah lagu andalan Janwar saat berlaga di KDI Show dinyanyikan, seperti Goyang 2 Jari, Dahsyat, dan beberapa lagu dangdut lainnya yang membuat para penonton berjoget bersama.

Bahkan Janwar KDI juga mengajak penoton naik ke atas panggung untuk duet bernyanyi.

Panampilan Janwar kali ini merupakan rangkaian kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2019, dengan tema Pileg/Pilpres yang aman damai dan sejuk yang digelar Polres Sinjai.

Baca Juga:
Senin Pekan Depan Kakanwil Kemenag Sulsel Dijadwalkan Sambangi Sinjai, Ini Agendanya
Begini Respon Peserta Publik Speaking Kafe D’class Sinjai

Dalam kegiatan tersebut, Pernyataan Deklarasi Pemilu dibacakan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai dihadapan pimpinan Parpol peserta pemilu 2019.

Sementara itu, Akbar Mukmin dalam sambutannya, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Sinjai untuk dapat menciptakan suasana kondusif selama proses Pemilu 2019 mendatang.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga proses Pileg dan Pilpres dengan aman dan damai serta tak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang merusak kedamaian kita di Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Turut hadir, Ketua dan Anggota DPRD Sinjai, Forkopimda, Polres Sinjai, OPD, KPU Sinjai, Bawaslu Sinjai, Pimpinan Partai Politik peserta Pemilu 2019. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU