oleh

Jasa Raharja Kerjasama dengan Pengusaha Angkutan Umum Penyeberangan Laut di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – PT Jasa Raharja Cabang Sulsel melakukan penandatanganan kerjasama dengan Pengusaha angkutan umum penyeberangan laut di Kabupaten Sinjai.

Hal itu bertujuan untuk menjamin Masyarakat Penumpang tranportasi Umum Penyeberangan Laut dari Pelabuhan Cappa Ujung, Lappa ke Kecamatan Pulau IX (Sembilan).

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulsel Jahja Joel Lami, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sinjai dan Mitra kerja yang telah membantu untuk mewujudkan kerjasama tersebut.

“Kami harapkan di masa-masa mendatang kerjasama ini dapat diikuti oleh kapal-kapal kecil yang sampai saat ini belum tercover dalam perjanjian kerjasama ini,” harap Jahja usai menandatangani kerjasama tersebut di Aula Pertemuan PPI Lappa, Selasa (16/7/19)

BACA JUGA
Dua Desa di Sinjai Bermasalah Hingga Dana Desanya Terancam Tak Cair, Ini Pernyataan Wabup
Lagi, Sejumlah Pohon Besar dalam Kota Sinjai Dipangkas, Ini Kata Andi Jefriyanto Asapa
LPSE Dipersoalkan, Aliansi Pemuda Sinjai Bawa Aspirasi ke Dewan

Kepala Dinas Perhubungan Sinjai A. Irwan Syahrani Yusuf mengatakan bahwa sebagai tahap awal ada 10 pengusaha kapal penumpang yang telah menjalin kerjasma dengan PT Jasa Raharja.

“Tahap awal ini ada 10 pengusaha Kapal atau operator yang menjalin kerjasama dan mereka ini telah memiliki ijin pelayaran dari Syahbandar Sinjai,” katanya.

Sementara itu, Bupati Sinjai yang diwakili Staf Ahli Bidang Sosial dan SDM Drs. Muh. Irvan, menyampaikan bahwa dengan adanya jaminan asuransi ini setidaknya bisa melindungi pengguna jasa atau penumpang yang melakukan perjalanan ke Pulau IX.

” Seluruh penumpang yang sah dan telah membayar ongkos untuk pelayaran dari Pelabuhan Cappa Ujung ke Kepulauan Sembilan dan sebaliknya, telah memiliki asuransi,” jelasnya.

Laporan: Aswad
Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU