oleh

Jelang Cuti Kampanye 15 Februari Mendatang, Petahana Pilkada Sinjai Minta Didoakan..

Kabarsinjai.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, Bupati Sinjai aktif H. Sabirin Yahya yang juga Bakal Calon (Balon) Bupati Sinjai berpasangan Andi Mahyanto Massarappi akan mulai mengambil cuti kampanye pada bulan Februari 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan H. Sabirin Yahya saat memberikan sambutan pada persemian Kantor Desa Sanjai kecamatan Sinjai Timur. Senin, (22/01/2018).

Dihadapan warga Desa Sanjai, ia mengatakan jika cuti kampanye Pilkada ini akan mulai berlaku pada 15 Februari mendatang.

” Saya memohon Doa dan Dukungan seluruh masyarakat Sinjai, semoga kebersamaan yang selama ini terbangun dapat berlanjut dalam pelaksanaan pembangunan kabupaten Sinjai yang lebih baik lagi,” katanya.

Selaku Bupati Sinjai aktif, H. Sabirin Yahya juga menyampaikan bahwa dalam menghadapi Pemilukada di Kabupaten Sinjai, masyarakat diharapkan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut berlangsung.

” Jangan karena perbedaan pilihan akan memutuskan silaturahmi dan kekeluargaan diantara kita. Jadikan perbedaan pilihan menjadi perekat persaudaraan,” harapnya.

Pelaksanaan Pilkada serentak di kabupaten Sinjai sendiri akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018, dan selama Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya cuti kampanye, maka kursi orang nomor 1 di Sinjai ini sementara akan dijabat oleh Wakil Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar sebagai pelaksana tugas.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU