oleh

Jelang HAB ke 72, Ribuan Peserta Padati Gerak Jalan Sehat Kemeneg Sinjai..

Kabarsinjai.com – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 72, Kantor Kementrian Agama (Kemeneg) Sinjai menggelar kegiatan gerak jalan sehat. Minggu, (31/12/2017) pagi.

Gerak jalan sehat ini dilepas oleh Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar dan diikuti ribuan peserta baik dari keluarga besar lingkup Kemeneg Sinjai maupun dari masyarakat umum.

Kepala Kantor Kemeneg Sinjai, H. Mudarak Dahlan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang dimaksudkan sebagai ajang untuk menjalin silaturahim dan menumbuhkan semangat kebersamaan di lingkungan Kemeneg Sinjai.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mampu menebarkan kedamaian dan situasi kondusif dapat terjalin,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan kegiatan rangkaian menjelang pelaksanaan HAB ke 72 pada 3 Januari 2018 mendatang.

“Banyak keegiatan yang telah kami ikuti dan laksanakan menyambut HAB diantaranya, mengadakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Kabupaten, mengikuti Porseni tingkat Provinsi, anjangsana dan yang terakhir jalan sehat yang kita laksanakan hari ini,” bebernya.

Dalam kegiatan gerak jalan sehat ini, pihak panitia penyelenggara menyiapkan door prize untuk para peserta.

Adapun rute yang ditempuh yakni start di Jalan Jenderal Soedirman (Depan Kemeneg Sinjai) menuju jalan Bhayangkara, Tugu Sinjai Bersatu, Jalan Persatuan Raya, Jalan Baso Kalaka dan kembali finish di depan Kemeneg Sinjai.

Turut hadir Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai, Letkol CZI Gunawan Susianto, Camat Sinjai Utara, A. Irwan Syahrani Yusuf, Ketua MUI Sinjai serta dihadiri oleh seliruh jajaran lingkup Kemeneg Sinjai dan insan Pers. (*)

Editor :  A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU