oleh

Jelang HUT RI ke 72 – Renungan Suci Berlangsung Hikmat

Kabar Sinjai – Jelang puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-72 Tahun 2017, Pemerintah daerah Sinjai besama Forum Komunkasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Sinjai menggelar Upacara Kehormatan dan Renungan Suci bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangottong Saukang, kecamatanSinjai Timur, kabupaten Sinjai. Kamis, (17/08) dini hari.

Upacara yang berlangsung selama sepuluh (10) menit tersebut dipimpin oleh, Komandan Kodim 1424 Sinjai, Letkol CZI Gunawan Silusianto selaku Inspektur Upacara dan berjalan dengan hikmat dan lancar, yang diawali dengan pembacaan naskah upacara kehormatan oleh Irup dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh, Drs. H. Hemma dari Kantor Kementrian Agama (Kemeneg) Sinjai.

Diketahui kegiatan tersebut dimaksudkan, untuk mengenang para Pahlawan yang rela mengorbankan Jiwa Raganya demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hadir Wakil Bupati Sinjai, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai, Kepala Kemeneg Sinjai, para kepala Organisasi Perangkat Daerah, serta gabungan TNI,-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU