oleh

Jelang Laga Perdana Piala Soeratin, Askab PSSi Sinjai Dikukuhkan

KABARSINJAI.COM, Sinjai,- Tim Soeratin Askab PSSI Sinjai resmi dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar, M.Si, Rabu (2/10) malam.

Pengukuhan dilakukan di Pendopo Rujab Bupati Sinjai dan dihadiri Plt Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai, Ketua Askab PSSI Sinjai, Manajer Tim Suratin U-17, Ofisial dan segenap Tokoh Sepakbola Kabupaten Sinjai.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Sinjai, Dr. Hermansyah mengapresiasi dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai kepada Askab PSSI Sinjai khususnya kepada tim soeratin U17.

“InsyaAllah akan menjadi motivasi dan menjadi dorongan bagi anak-anak sekalian dan saya berharap janganlah sia-siakan amanah seluruh masyarakat untuk bisa bangkit dan menjuarai Soeratin U-17 di grup B Putaran pertama ini,” ungkap Hermansyah.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Sinjai, Drs. Akbar Mukmin, mengatakan dipilihnya Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah Soeratin ini merupakan penghormatan dan penghargaan ASKAB Provinsi Sulawesi Selatan Kepada Kabupaten Sinjai, hal ini menyiratkan bahwa Sinjai dapat dipercaya dan layak menjadi tuan rumah.

Akbar Mukmin menegaskan perlunya menjunjung tinggi sportifitas sebagai orang Sinjai yang hidup ditanah Bugis-Makassar, dan harus mempersatukan Sinjai dan Kabupaten-Kabupaten lainnya.

“Itulah ciri khas karakter dan budaya orang Sinjai. Orang Sinjai terkadang unggul, menang, juara tapi tidak sombong” ungkapnya. (Ayu)

Editor: /Andis

 

Komentar Facebook

BERITA TERBARU