oleh

Jelang Muktamar, Wahdah Islamiyah Sinjai Lakukan Road Show

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) Kabupaten Sinjai menggelar Road Show dalam rangka menyambut Muktamar Ke- IV Wahdah Islamiyah.

Road show tersebut ditandai dengan dilaksanakannya Taklim Malam Ahad yang dibawakan oleh Ketua Dewan Syariah WI, Ustadz Muhammad Yusran Anshar di Masjid Samiih Muhammad Al Almai, samping Kodim 1424 Sinjai. Sabtu, (27/11/2021) malam.

Ketua DPD WI Sinjai, Muhammad Saleh Kurdi dalam keterangannya menyampaikan bahwa Road Show dalam menyambut Muktamar salah satu ormas Islam ini, dirangkaikan dengan berbagai kegiatan.

“Alhamdulillah tadi kita sudah melaksanakan Taklim Malam Ahad. Selanjutnya pada subuh ini, kita juga akan menggelar Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) dirangkaikan dengan Tabligh Akbar di Masjid Darul Mawaddah Mangarabombang, Kecamatan Sinjai Timur,” ujarnya.

BACA JUGA: Konferensi Kerja IGTKI, Kadisdik Sinjai Tekankan ini

Adapun pada pelaksanaan Taklim Malam Ahad membahas tema tentang “Masuk Surga Tanpa Hisab” yang dilakukan diantara waktu shalat Maghrib dan Isya.

Di malam yang sama, kegiatan dilanjutkan dengan Tarbiyah Gabungan (Targab) khusus untuk kader WI yang membahas materi “Jadilah Mukmin yang Berjuang”. Targab berlangsung di Masjid Ali Al-Thalib Markas DPD WI Sinjai.

Sedang, untuk Tabligh Akbar yang akan dilangsungkan pada Minggu, 28 November 2021 subuh akan membahas tema tentang “Apa yang Membuatmu Durhaka Kepada Tuhanmu?”, yang kesemua kegiatan tersebut dibawakan oleh Ustadz Muhammad Yusran Anshar yang juga selaku Anggota Komisi Fatwa MUI Pusat. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU