oleh

Jelang Munas, DPP FORSIMA PAI Indonesia Akan Gelar Rakornas

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Musyawarah Nasional (Munas) akan kembali digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Silaturahmi Mahasiswa (FORSIMA) Pendidikan Agama Islam (PAI) Indonesia.

Untuk merampungkan kesiapan dalam suksesi Munas, pihak pengurus terlebih dahulu akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) secara virtual.

Melalui surat yang dikirim Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP FORSIMA PAI, Tirmidzi via whatsapp untuk para ketua HMP/HMJ/HMPS PAI seluruh Indonesia, Rakornas akan dilaksanakan pada hari Minggu, (07/02/2020).

Menanggapi hal itu, Ketua Umum HIMAPRODI PAI Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Chaerul Andi Sakri menyatakan kesiapannya ikut serta dalam suksesi forum nasional ini.

BACA JUGA: Catat, RSUD Sinjai Batasi Pelayanannya, Ada Apa?

“Rakornas ini penting sebagai pra pelaksanaan Munas, sampai pelaksanaan nantinya Insya Allah kami siap sukseskan,” ujar Chaerul sapaan akrabnya. Jumat, (05/02/2021).

Diketahui, Munas yang telah menjadi agenda tahunan DPP FORSIMA PAI Indonesia rencananya akan digelar di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat. (Baso)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU