oleh

Jelang Muscab III, Dukungan Untuk Zulfikar Terus Mengalir Nahkodai HMI Cabang Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Sinjai akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) III, Minggu, 15 Juli 2018 di ruang pola kantor Bupati lama.

Kegiatan ini akan di buka langsung oleh ketua Badko HMI Sulselbar (Taufik Husaini) serta akan di Hadiri oleh Para Pengurus KAHMI Sinjai dan para tamu undangan

Dari sejumlah kader yang digadang – gadang menjadi kandidat ketua, terselip nama Zulfikar mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai Jurusan Administrasi Negara yang juga merupakan Kabid PA (Pembinaan Anggota) Priode 2016-2017 serta Karateker Komisariat Teuku Umar HMI Cabang Sinjai.

Zulfikar dianggap layak menahkodai HMI Cabang Sinjai, menurut salah satu kader HMI Erfin, alasan itu tidak lain, Zulfikar memiliki integritas tinggi dalam Ber-HMI.

“Dia (Zulfikar Red) layak menjadi pemimpin, sebab selain pekerja keras, komitmen terhadap perkaderan, juga memiliki kualitas keilmuan yang mumpuni,” ujar Erfin, Sabtu (14/7/2018).

Baca Juga :
BEM dan DEMA STISIP Muhammadiyah Sinjai Gelar Mubes
Tepat Waktu, DPRD Umumkan Pemberhentian Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai

Menanggapi hal tersebut, Zulfikar mengaku sebelumnya tidak berambisi untuk memimpin HMI Cabang Sinjai, namun dorongan dan kepercayaan kader yang mendukung, maka Zulfikar menegaskan akan maju sebagai kandidat.

“Banyak kader yang kemudian mengaharapkan saya memimpin HMI cabang Sinjai dengan pertimbangan matang saya naju karena bagi saya dukungan para kader adalah amanah besar bagi kita yang patut di perjuangkan,” pungkasnya.

Terpisah PJ Ketua Umum HMI cabang Sinjai priode 2016-2017, Muh Taslim mengatakan mendukung semua kader yang siap dan menyatakan sikap untuk maju menjadi kandidat.

“Saya akan dukung semua kader yang mau maju, yang pasti mereka siap membawa HMI cabang Sinjai lebih Baik,” tandasnya.

Selain Zulfikar, bursa calon ketua yang siap bertarung, yakni Irfan IAIM Sinjai , Arjuna STIP Muhammadiyah Sinjai, dan Anis lulusan STKIP Bone. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU