Jelang Musda Ke V, Wahdah Islamiyah Sinjai Gelar Porqah..

Kabarsinjai.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Sinjai menggelar Pekan Olahraga Antar Halaqah (PorQah) yang dipusatkan di Futsall Centre Hotel Rofina Jalan Jenderal Soedirman Sinjai. Minggu, (04/02/2018).

Porqah tersebut diikuti ratusan peserta dari 32 Haraqah se Kabupaten Sinjai ini, dalam rangka menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Wahdah Islamiyah ke V (lima) pada tanggal 25 Februari mendatang, yang dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pembina Wahdah Islamiyah, Drs. Imran Palelungi

Menurutnya melalui kegiatan olahraga ini, bukan sesuatu yang tidak besar kaitannya dengan tujuan utama dakwah Wahdah Islamiyah.

“ Allah sebetulnya menyukai mukmin yang kuat. Oleh karena itu, olahraga itu perlu:
Orang mu’min yang kuat adalah lebih baik dan lebih dicintai oleh Allah daripada orang mu’min yang lemah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Wahyah Islamaiyah Sinjai, H. Muhammad Asrun mengatakan kegiatan Porqah ini dilaksanakan, selain untuk menyambut Musda V Wahdah Islamiyah, juga bertujuan untuk menambah semangat bertarbiyah, dan mempererat Ukhuwah Islamiyah sesama pengurus.

” Apa yg kita lakukan ini, selain mendahulukan sportifitas, juga mengutamakan ukhuwah dan semangat kasih sayang antara kita,” pungkasnya.

Kegiatan Porqah Wahdah Islamiyah Sinjai sendiri akan berlangsung selama tiga hari, yakni setiap hari Minggu, tanggal 4, 11 dan 18 Februari mendatang, yang mempertandingkan tiga cabang olahraga diantaranya, Futsall, Bulutangkis, dan Tenis Meja.

Editor ; A. Mirza.