oleh

Jelang Pelantikan, Ketua KNPI Terpilih Silaturahmi Dengan Bupati Sinjai..

Kabarsinjai.com – Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya menerima kunjungan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai terpilih Satria Ramli bersama pengurusnya diruang kerjanya, Kamis (18/01/2018).

Kehadiran Pengurus KNPI Sinjai diruang kerja Bupati Sinjai untuk silaturrahim dan memohon kesediaan Bupati untuk menghadiri Pelantikan Pengurus yang dijadwalkan awal bulan Februari mendatang.

Dalam kunjungannya Ketua KNPI Sinjai terpilih, Satria Ramli berharap pemerintah daerah bisa bersinergi dengan dalam menyukseskan program-program kepemudaan di Sinjai serta pembinaan kepemudaan.

“Struktur pengurus kita saat ini sudah rampung tinggal menunggu SK dari wilayah, dalam waktu dekat ini kita akan rapat kepanitiaan,” terangnya.

Sementara itu Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya yang juga mantan Ketua KNPI Sinjai menjelaskan bahwa peran pemuda begitu besar dalam memperjuangkan pembentukan Sinjai.

“Pemuda dapat membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karna pemuda sebagai ujung tombak pembangunan harus mampu mempersatuan pemuda dan tidak melupakan sejarah, sejarah adalah jati diri dan kepribadian bangsa,” Katanya.

Turut hadir dalam silaturahmi ini Kabag Humas Pemda Sinjai Sabir Syur, dan jajaran pengurus KNPI Sinjai.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU