oleh

Jelang Pemberangkatan, Alat Kelengkapan CJH Sinjai Mulai Dibagikan

KABARSINJAI.COM – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh hari ini, Senin (9/7/2018) mulai menyerahkan perlengkapan atau koper Calon Jemaah Haji (CJH).

Menurut, Djalaluddin SE, Pengelola Siskohat Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Sinjai mengatakan penyerahan koper kepada jemaah haji yang berangkat tahun ini, maka persiapan untuk barang bawaan selama berada di Tanah Suci nanti sudah bisa disiapkan.

Baca Juga : Ini Dokter yang Akan Mendampingi Calon Jemaah Haji Sinjai

“Koper yang dibagikan terdiri dari tas besar, tas sedang dan tas jinjing, semua perlengkapan itu akan dipergunakan jamaah haji pada keberangkatannya ke Tanah Suci,“ terang DJalaluddin.

Penyaluran perlengkapan ini juga, lanjut Djalaluddin menandakan proses atau persiapan pemberangkatan CJH Sinjai tahun 2018 ini telah mencapai 50 persen.

Dia menghimbau seluruh CJH Sinjai yang telah dinyatakan berangkat agar segera mengambil perlengkapan koper dan tas Jemaah di Kantor Kemenag Sinjai pada setiap hari kerja.

Baca Juga : Manasik Massal II – Plt Kakanwil Kemenag Sulsel Berikan Materi CJH Sinjai

“Bagi yang belum mengambil tas agar segera mengambil tas langsung datang ke Kantor Kemenag Sinjai bagian seksi Penyelenggara Haji dan Umroh setiap hari Senin – Jumat selama jam kerja, yakni pukul 08:00-16:00 Wita,” tandasnya. (Mirza/Fhay)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU