Jelang Pemilu, Polisi Ajak Kades dan Warga Bulupoddo Jaga Keamanan

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Bhabinkamtibmas Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo, Bripka Jamaluddin mengajak para kepala desa (Kades) dan perangkatnya untuk senantiasa mengingatkan warganya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu baik Pilpres maupun Pileg.

Ajakan itu disampaikan saat menghandiri kegaiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPDesa di Aula Kantor Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo, Rabu (30/01).

“Dukungan para kepala desa, perangkatnya dan peran sera seluruh masyarakat sangat diharapkan dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan kondusif”, Harapnya.

Baca juga ; Silaturahmi dengan Guru, Bripka Arman Imbau Selalu Awasi Anak Didiknya

Apalagi di tahun politik seperti ini, hal-hal yang dinilai dapat memecah belah persatuan kita dapat diantisipasi, atau paling tidak bagaimana menjaga itu agar tetap utuh. “Saya juga minta agar ketika adanya gangguan kamtibmas diwilayah kita agar segera menyampaikan ke Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan masyarakat”, Pintanya.

Terkait Musrenbang desa Duampanue, Bhabinkantibmas harap agar dapat diikuti dengan baik demi kemajuan pembangunan desa kita nantinya.

Disamping itu Bripka Jamaluddin mengatakan meski pembangunan fisik sudah baik, namun demikian harus diimbangi dengan pembangunan Sumber Daya Manusia khususnya generasi muda yang akan menjadi generasi penerus.

Baca Juga ; Bripka Sumardi Paparkan Tupoksi Bhabinkamtibmas di Tengah-tengah Masyarakat

“Karena itu saya mengajak kepada generasi muda menghindari dan tidak terjerumus ke pergaulan bebas, Narkoba, Radikalisme dan tidak mudah terpenggaruh oleh hal hal negatif dari media sosial maupun media elektronik ,” Sambung Jamaluddin.

Himbaun serta Pesan pesan Kamtibmas yang disampaikan Bripka Jamaluddin sangat diapresiasi oleh kepala Desa Duampanue Ambo Antong, SE. kegiatan itu juga dihadiri Camat Bulupoddo, Andi Hariyani Rasyid, Bhabinsa Sertu Suardi dan Kepala Desa Duampanue Ambo Antong, SE dan masyarakat. (Tim)

Editor / Andis