oleh

Jelang Penetapan Bacalon, Polres Sinjai Gelar Apel Pengucapan Ikrar dan Pengamanan Kampanye Pilkada..

Kabarsinjai.com – Kapolisian Resort (Polres) Sinjai melaksanakan Apel pagi yang dilanjutkan dengan Apel Pengucapan Ikrar dan Pengamanan Kampanye Menuju Pilkada Damai Provinsi Sulsel tahun 2018,

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Mapolres Sinjai. Senin (05/2/2018), dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik.,M.H dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Sinjai, Komisioner KPU Sinjai, Sekretaris KPU Sinjai, Ketua dan Komisioner Panwaslu Sinjai, staf KPUD Kab. Sinjai, staf Panwaslu, Kab. Sinjai, para personil kodim 1424 sinjai dan personil Polres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penandatangan Ikrar Pilkada damai yang dimulai dari Kapolres Sinjai bersama Komisioner KPU, Ketua Panwas, Personil TNI Kodim 1424 Sinjai dan selanjutnya diikuti para peserta Apel Ikrar Pilkada damai dari unsur KPU, Panwas, TNI Kodim 1424 Sinjai dan Personil Polres Sinjai, dengan menandatangani baliho dan mengikrarkan diri akan melaksanakan Pilkada dengan berintegritas dan damai.

“Pengucapan dan penandatanganan Ikrar pengamanan Pilkada sebagai bentuk Komitmen semua unsur dalam menjamin pelaksanaan pilkada Gubernur / Wakil Gubernur Sulsel dan Pilkada Bupati / Wakil Bupati Sinjai tahun 2018 berlangsung aman dan kondusif,” beber Ardiansyah.

Lanjut Ardiansyah menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan situasi Khamtibmas yang aman, dan kondusif pada Pilkada 2018 dan mengajak seluruh elemen untuk berikrar damai guna mensukseskan Pilkada serentak 2018.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU