oleh

Jelang Pengumuman Hasil SKD CPNS, BKPSDMA Sinjai Sebut 898 Orang Lolos Tahap SKB

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Panitia seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai segera mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BKPSDMA) kabupaten Sinjai, Lukman Mannan saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Kamis (11/11/2021)

Lukman, menjelaskan jika pengumuman hasil SKD CPNS 2021 Pemkab Sinjai bakal diumumkan pada tanggal 13 – 14 November 2021 mendatang.

“Hasilnya akan diumumkan pekan ini 13-14 November,” ungkap Lukman Mannan kepada awak media.

BACA JUGA: PRSI Sinjai Kirim 12 Perenang Berlaga di Ajang Pra Porprov, Ini Targetnya

Mantan sekretaris DPRD Sinjai ini menambahkan, kuota formasi yang disiapkan di lingkup Pemkab Sinjai, hanya sekitar 898 orang yang lolos ke tahap selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Bahkan Lukman, menyebut jika dari 357 formasi, ada yang kosong atau tidak terisi dikarenakan peserta yang melamar di formasi itu tidak ada yang lolos Passing grade.

“Dari 357 formasi yang tersedia ada yang kosong, kalau semua formasi terisi semestinya yang lolos harusnya 1.071 orang sedangkan yang lolos hanya 898 orang yang bisa ikut SKB,” jelasnya.

BACA JUGA: Aplikasi Pemantau Harga Sembako Bakal Hadir di Sinjai

Sementara untuk jadwal SKB, Lukman mengaku menunggu jadwal dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan tesnya akan tetap dilaksanakan di Makassar.

“Namun untuk lokasinya juga kami masih terus berkordinasi dengan Pemprov, karena pertimbangannya jumlah peserta yang ikut tidak sebanyak dengan tes SKD kemarin,” kuncinya. (Ant/tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU