oleh

Jelang Pilkada 2018, Sekkab Sinjai Ingatkan Netralitas ASN

KABARSINJAI.COM, – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Sinjai, Drs Akbar Mukmin menghimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Sinjai untuk tetap menjaga Netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Sinjai.

Himbauan tersebut disampaikan, Sekkab Sinjai, Drs Akbar saat bertindak sebagai pembina dalam Apel Gabungan yang digelar Pemkab Sinjai, di depan Lobby Kantor Bupati Sinjai di Lingkungan Tanassang Kelurahan Alehanuae Sinjai Utara, Senin (25/6/2018).

Foto Peserta Apel Gabungan di Depan Lobby Kantor Bupati Sinjai.

Selain menghimbau ASN dalam pelaksanaan Plikada serentak 2018, Akbar juga menyampaikan, Senin 25 Juni 2018 hari ini, H. Sabirin Yahya kembali beraktifitas sebagai Bupati Sinjai usai mengikuti cuti kampanye sebagai kandidat Calon Bupati Sinjai periode 2018 – 2023.

Sedikit berbeda, pelaksanaan apel gabungan yang di gelar Pemkab Sinjai pagi tadi dilaksanakan di Depan Lobby Kantor Bupati Sinjai, karena kondisi cuaca yang tidak mendukung untuk dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Sinjai.

Kegiatan rutin Apel Gabungan ini juga dihadiri pejabat eselon II, III, IV, dan seluruh staff lingkup Pemkab Sinjai. (Usman)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU