oleh

Jelang Pilkada Serentak, Polres Sinjai Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Praja 2018..

Kabarsinjai.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) serta Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2018, Kepolisian Resort (Polres) Sinjai menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi (Ops) Mantap Praja 2018 di Halaman Mapolres Sinjai. Jumat, (05/01/2018) pagi.

Apel gelar pasukan Ops Mantap Praja ini di ikuti oleh personil Kepolisian, Anggota Brimob Polda Sulsel, TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Satuan Pemadam Kebakaran dan Tenaga Kesehatan.

Dalam amanatnya saat memimpin apel gelar pasukan Ops Mantap Praja, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa operasi gelar pasukan ini dalam rangka menjamin stabilitas kamtibmas selama berlangsungnya pemilu 2018.

“Mencermati tantangan tugas dalam pengamanan pemilu tahun 2018 ini, saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan pemilu dengan sebaik-baiknya serta berupaya mewujudkan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif agar dapat memberikan rasa aman kepada para penyelenggara pemilu serta menjamin masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan jernih sesuai hati nuraninya,” jelasnya.

Apel pasukan ini juga dihadiri Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai H. Akmal, Wakil Ketua DPRD II Sinjai, Jamaluddin, Anggota Forkopimda, Ketua KPU Sinjai dan Jajaran Polres Sinjai.

Usai apel Pasukan ini, Kapolres Sinjai melakukan pengecekan kepada seluruh kendaraan roda dua maupun roda empat yang akan digunakan dalam pengamanan pemilu. (*)

Editor  : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU