oleh

Jelang Porda, Ini Harapan Pj. Bupati Sinjai Kepada KONI Sinjai

KABARSINJAI.COM – Pj. Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman meminta kepada Pengurus KONI Kabupaten Sinjai untuk melakukan persiapan menjelang pelaksanaan Porda di Kabupaten Pinrang, September 2018.

Hal itu ditegaskan saat Pengurus KONI Sinjai melakukan Audence dengan PJ. Bupati Sinjai, Senin (20/08) siang di Ruang Kerjanya.

Ia berharap agar sebelum berangkat semua kesiapan para atlit sudah mantap baik dari segi fisik, mental, kostum pakaian olahraga maupun anggaran yang akan digunakan.

“Kita ingin para atlit dari semua cabang olahraga yang akan diberangkatkan nantinya betul-betul sudah siap untuk bertanding, begitu kesiapan kita sebagai pendamping atau oficial semua cabor, hal ini agar tujuan kita bisa tercapai yakni juara”, Jelasnya.

Pj. Bupati Sinjai juga mengharapkan kepada pengurus KONI agar melakukan rapat internal dengan pengurus semua cabang olahraga, untuk mengevaluasi hal-hal apa yang harus dibenahi dan dilakukan perbaikan, agar kita bisa berfikir untuk pengusulan anggaran di APBD pokok nantinya.

Baca juga ;
Terima Audence Pengurus IWO Sinjai, Ini Harapan Jufri Rahman
PHBI Tetapkan Lapangan Sinjai Bersatu Sebagai Lokasi Sholat Idul Adha

Dukungan atas terpilihnya Kabupaten sinjai sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov 2022 mendatang juga disampaikan dihadapan para pengurus KONI.

“Jadi saran saya kepada pengurus KONI untuk mengundang ahli di bidang olahraga, sekaligus melihat secara langsung kesiapan sarana dan prasarana olahraga yang ada di Sinjai, agar apa yang menjadi kekurangan dan apa yang harus menjadi skala prioritas untuk dilakukan perbaikan”. Jelasnya.

Dalam audence tersebut, Pj. Bupati Sinjai turut didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sinjai Muh. Yasin, Kepala Bappeda Sinjai, Andi Ilham Abu Bakar, dan Kabag Humas Setdakab Sinjai Sabir Syur. Selain itu juga hadir Ketua KONI Sinjai, Suhardiman. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU