oleh

Jelang Rakor Terpadu, Dewan Pendidikan Sinjai Temui Bupati ASA

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menerima kedatangan pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sinjai di Rumah Jabatan Bupati, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara. Selasa malam, (24/08/2021)

Kunjungan ini dilakukan Dewan Pendidikan Sinjai sebagai bentuk silaturahmi kepada Bupati ASA menjelang pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Terpadu tahun 2021.

“Kami bersilaturahmi dengan pak Bupati sekaitan dengan rencana Dewan Pendidikan Sinjai untuk melaksanakan rapat koordinasi terpadu,” beber Ketua Dewan Pendidikan Sinjai, Hermansyah.

Dirinya menginginkan melalui rakor nanti, Bupati ASA dapat memberikan masukan dan arahan terhadap penanganan Covid-19 melalui jalur pendidikan.

BACA JUGA: Cegah Covid-19, Bupati ASA Inginkan Stakeholder Gotong Royong

“Masukan yang diberikan bapak Bupati itu nantinya dapat dijabarkan oleh Dewan Pendidikan dalam mengedukasi masyarakat terhadap penanganan Covid-19 melalui peran komite sekolah dan stakeholder lainnya,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Bupati ASA yang merespon baik upaya Dewan Pendidikan Sinjai dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 lewat ranah pendidikan.

BACA JUGA: Bunda PAUD Se-Sulsel Resmi Dikukuhkan, Salah Satunya Sinjai

“Keterlibatan semua elemen sangat dibutuhkan agar kita bisa segera keluar dari situasi pandemi saat ini. Kehadiran Dewan Pendidikan yang siap menjadi garda terdepan dalam mengambil peran membuat kami di pemerintah daerah merasa terbantu,” ucapnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 1 (satu) jam tersebut berlangsung cair dan santai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU