oleh

Jelang Sholat Ied, Masjid Agung Sinjai ‘Mirip Pasar’

KABARSINJAI.COM,- Ribuan masyarakat Kabupaten Sinjai mulai memadati Masjid Agung Nujumul Ittihad (Masjid Agung) Cakkempong Sinjai, untuk melaksanakan sholat Idul Fitri (Ied) 1439 Hijriah, Jum’at (15/6/2018) pagi.

Dari pantauan Kabarsinjai.com, ribuan jamaah sholat Ied memenuhi Masjid terbesar di Bumi Panrita Kitta ini mulai dari lantai dua hingga ke halaman Masjid.

Di jadwalkan, pelaksanaan Sholat Ied tingkat Kabupaten Sinjai ini akan dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, Ketua DPRD Sinjai, Forkopimda, serta jajaran pejabat lingkup pemkab Sinjai.

Sesuai hasil rapat Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Sinjai, sholat Ied akan dipimpin Ustads Nasrun, S. Ag, dan khotib Kepala Kantor Kementrian Agama Sinjai.

Selain menyiapkan tenda bagi jamaah yang berada diluar masjid, Pihak panitia penyelenggara sholat Ied juga menyiagakan personil Satuan Polisi Pamong Paraja (Satpol PP) Sinjai untuk mengatur dan mengarahkan jamaah.

Pelaksanaan sholat Ied ini juga mendapat pengawalan ketat oleh pihak Polres, Kodim, dan Dinas Perhubungan Sinjai. (Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU