oleh

Jelang Vaksinasi Massal, Panitia Rapatkan Barisan di Lego-Lego

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai bersama Polres Sinjai dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sinjai mantapkan persiapan pelaksanaan vaksinasi massal pada Senin, (18/10/2021) mendatang.

Pantauan media, panitia pelaksana vaksinasi massal dari ketiga unsur ini, melakukan rapat konsolidasi untuk memantapkan segala kelengkapan yang dibutuhkan demi suksesnya penyelenggaraan vaksinasi.

Hal itu dikemukakan Ketua IMM Sinjai, Rahmat Gazali kepada media usai menggelar rapat pemantapan panitia di Kedai Lego-Lego, Jalan Persatuan Raya Kabupaten Sinjai. Sabtu malam, (16/10/2021)

“Insya Allah, Minggu besok (17/10) kita akan langsung bergerak untuk menyiapkan segala hal demi lancarnya vaksinasi ini,” ujarnya.

BACA JUGA: BRI Sinjai Gelar Panen Hadiah Simpedes

Ia mengatakan, pada vaksinasi Covid-19 nantinya, pihaknya akan menyiapkan 2000 dosis vaksin yang terdiri dari 3 jenis, yakni sinovac, astra zeneca, dan moderna.

“Jadi ketiga jenis vaksin ini kami siapkan untuk semua kalangan, baik itu pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat umum,” tambahnya.

Karenanya itu, Rahmat mengajak seluruh masyarakat agar ikut menyukseskan vaksinasi massal ini sebagai bentuk usaha menekan penyebaran virus Covid-19.

“Masyarakat yang belum vaksin, mari kita datang di Lapangan Basket Semi Indoor pada hari Senin (18/10) mendatang. Cukup membawa KTP atau KK, dan bagi yang sudah disuntik vaksin dosis pertama, diharapkan agar membawa kartu vaksinnya,” ajaknya.

BACA JUGA: Di Masa Kepemimpinan Bupati ASA, Ruas Jalan Babara-Macconggi Kini Sudah Mulus

Dalam rapat konsolidasi ini, tampak hadir Kasi Humas Diskominfo Sinjai, Iswan Ahmad mewakili Pemkab Sinjai.

Dari pihak kepolisian turut hadir Kasat Intelkam Polres Sinjai, IPTU Rahmat, S.Sos didampingi KBO Intelkam, IPDA Alfian Mahajir, SH, serta PS. Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Sinjai, BRIPKA A. Nurhidayat. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU