oleh

Jemaah Haji Sinjai Sholat Dzuhur di Masjid Agung Jeneponto

KABARSINJAI.COM, – Sebanyak 234 Jemaah Haji asal Kabupaten Sinjai, saat ini tengah menuju ke Bumi Panrita Kitta menggunakan Lima Armada Bus Damri usai diterima Pj Bupati Sinjai di Asrama Haji Sudiang Makassar, Senin (3/9/2018) pagi.

Di laporkan Jemaah Haji asal Sinjai saat ini melakukan Sholat Dzuhur di Masjid Agung Kabupaten Jeneponto, dan perkirakan bakal tiba di Kabupaten Sinjai sekira pukul 16:00 Wita.

Dalam perjalanan, Jemaah Haji Sinjai juga dikawal ketat oleh pihak Satlantas Polres Sinjai, Satpol PP dan DInas Perhubungan Sinjai.

Baca Juga:
Siapkan Mental dan Skill, Ini yang Bakal Dilakukan KONI Terhadap 180 Atlet Sinjai
Tiba Dengan Selamat di Tanah Air, 1 Jemaah Asal Sinjai Tertahan di Mekah

Sebelumnya Pj Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman saat menerima kembali Jemaah Haji Sinjai di Asrama Haji Sudiang Makassar berharap, perjalanan menuju Kabupaten Sinjai berjalan lancar.

“Semoga semua jamaah tetap dalam lindungan Allah SWT, tetap sehat walafiat Afiat dan segera bisa berkumpul kembali bersama keluarga,” katanya.

Jemaah haji asal Sinjai yang tergabung dalam Kloter 9 bersama Makassar dan Maluku Utara tiba di tanah air sekira pukul pukul 05.17 WITA melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU