oleh

Jemaah Haji Termuda Kloter 9 Akui Pelayanan Kemenag di Arab Saudi Sangat Baik

KABARSINJAI.COM, – Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia memberikan beberapa inovasi layanan untuk penyelenggaraan haji tahun ini. Salah satunya, katering dan pondokan (hotel) tetap menjadi kebutuhan utama bagi jemaah.

Di Mekkah maupun Madinah, jemaah tinggal di hotel minimal setaraf bintang Tuga, bahkan ada beberapa yang beruntung, bisa menikmati hotel bintang Lima.

Untuk masalah katering, pemerintah juga memberikan pelayanan prima. Makanan siap santap diberikan yang berikan di Mekkah, Madinah serta di fase Arafah, Muzdalifah dan Mina (Armuzna), Jemaah dimanjakan dengan menu cita rasa nusantara yang tidak asing di lidah.

Baca Juga:
Kepala Kemenag Sinjai: Aturan Pengeras Suara di Masjid Tidak Berlaku di Bumi Panrita Kitta’
Hebat, Perintis Pustaka Bergerak di Sinjai Berbagi Strategi Pergerakan Literasi di Makassar

Anugerah inilah yang dirasakan oleh Mahasiswi Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI), Hj. Siska Ulandari (21) asal salah satu jemaah Haji asal Sinjai yang tergabung dalam Kloter 9 UPG.

Jemaah haji termuda di Kloter 9 ini, mengaku merasa puas dengan layanan yang telah diberikan pihak PPIH.

“Tiap hari, menu makan siang dan malam dibuat berbeda. Jenis lauk, sayuran dan buah pun bervariasi, pokoknya sangat puas dengan pelayanan disana,” jelas perempuan kelahiran Sengkang, 27 September 1997 ini, Rabu (5/9/2018).

Mahasiswi calon dokter ini didaftarkan oleh kedua orangtuanya waktu ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Putri Sulung dari pasangan H Ambo Intang (42) dan Hj Asriyati (41) ini didaftar sejak duduk dibangku kelas 6 SD. Hj. Siska merupakan pendaftar pada Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai. (Fhay/Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU