oleh

Jembatan Sungai Pakelli Sinjai Borong Meregang Nyawa Seorang Pelajar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kecelakaan Lalulintas (Laka) Tunggal terjadi di atas jembatan Pakelli Jalan Poros Dusun Maccini Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat (25/1/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian setempat, Laka Tunggal yang dialami Dua pelajar yang tidak lain bersaudara ini diketahui bernama Satriani Binti Sennawi (17) Siswi SMAN Sinjai Borong, dan Sinar Binti Sennawi (14) Siswi SMPN 1 Sinjai Borong terjadi sekira pukul 07:00 WITA.

Baca Juga: Polisi Kembali Tangkap Pelaku Pembobol Toko Media Skirlap Bikeru

Diduga Satriani yang dari arah utara ke selatan tidak dapat menguasai motor miliknya sehingga menabrak pagar jembatan yang mengakibatkan kedua korban terjatuh ke bawah sungai yang dipenuhi bebatuan.

Akibatnya, Satriani yang berboncengan dengan adiknya (Sinar Red) menggunakan motor Mio Sporty dengan nomor Polisi DD 2556 LV, meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedang adiknya dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka Patah tulang paha sebelah kiri, dan memar pada badan sebelah kiri.

Baca Juga: Gigih Mengedukasi, Personel Polsek Bulupoddo Terima Apresiasi Dari Pemuda Setempat

” Satriani meninggal ditempat karena mengalami pecah kepala bagian atas dan patah leher, kalau adiknya (Sinar Red) akan dirujuk ke RSUD Sinjai,” ucap Brigpol Desma Halby Kanit Intel Polsek Sinjai Borong yang dihubungi via celulernya.

Saat ini, jenazah (Alm) Satriani telah disemayamkan di rumah duka yang terletak di Dusun Kalimbu Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong. (Tim)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU