oleh

Job Fair Gebyar UMKM Sinjai, Diskopnaker: Kita Undang Puluhan Perusahaan

KABARSINJAI.COMPemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) bakal menggelar Job Fair Dalam waktu dekat ini.

Job fair merupakan salah satu rangkaian kegiatan Gebyar UMKM yang bakal digelar Pemerintah daerah pada akhir November 2022 mendatang.

Kepala Diskopnaker Sinjai, H. Ramlan Hamid mengatakan, kegiatan ini akan digelar pada Senin-Rabu, 28-30 November 2022 di Wisma Hawai Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA: Pilkades Serentak Gelombang II 2023, Bupati ASA Tekankan Netralitas Anggota BPD

Tercatat, ada 50 perusahaan akan dilibatkan untuk berpartisipasi dalam job fair ini.

“Ini adalah bagian dari penanganan inflasi. Kita undang perusahaan dari luar minimal 50. Kalau masyarakat ada yang masih mencari lowongan kerja, silahkan datang di kegiatan job fair. Nanti bisa langsung melakukan transaksi kerja,” ucapnya saat ditemui, Kamis (17/11/2022) kemarin.

Job fair adalah sebuah tempat yang mewadahi perusahaan-perusahaan untuk bertemu dengan pencari kerja profesional. Dalam job fair, pihak perusahaan dan pencari kerja akan saling memberikan informasi secara dua arah.

BACA JUGA: Bupati ASA Sambut Baik Hadirnya Klinik Utama Firanum Medika di Sinjai, Ini Alasannya

Selain Job Fair, Diskopnaker Sinjai juga akan menggelar Gebyar UMKM pada tanggal 26 November – 2 Desember 2022 yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara. (UC)

Komentar Facebook

Komentar