oleh

JPS Akan Memilih Pemimpin Baru, 3 Nama Diprediksi Akan Bertarung

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sejumlah jurnalis di Kabupaten Sinjai yang tergabung dalam Jurnalis Peduli Sinjai (JPS) akan menggelar Kongres ketiganya.

Informasi dari Sekretaris JPS, Iswan Ahmad bahwa kongres tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 7 Agustus 2021 di Aula Pertemuan Dinas Perpustakaan Daerah dan Kearsipan (Dispusip) Sinjai, Jalan R.A Kartini Kecamatan Sinjai Utara.

Hal itu disampaikannya saat ditemui media. Jumat malam, (06/08/2021)

“Insya Allah, besok siang sekitar pukul 13.30 WITA akan kita langsungkan kongres untuk memilih pemimpin baru di tubuh JPS,” ungkapnya.

BACA JUGA: Dibuka Presiden, Petani di Sinjai Ikuti Program Pelatihan ‘Sejuta Petani’

Mengenai kandidat yang bakal digadang untuk maju, Iswan menyebut tiga nama yang diprediksi akan bertarung memperebutkan kursi ketua.

Ketiga nama yang dimaksudkan adalah Sirajuddin dari media Harian Fajar, Syamsuddin dari Harian Rakyat Sulsel, dan Muh. Izhar dari Suara Jelata.

Namun bagi Iswan, yang terpenting adalah kelancaran dalam pelaksanaan kongres dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga besok lancar kongresnya, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan di tengah pandemi saat ini,” tutupnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU