oleh

Jual Obat, Polres Sinjai Amankan 2 WNA Asal China

KABARSINJAI.COM – Dua Warga Negara Asing (WNA) asal China kini diamankan oleh pihak Kepolisian Resor (Polres) Sinjai.

Mereka diamankan setelah ditemukan menjual obat secara perseorangan di Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, sekira pukul 10.00 Wita, Minggu (26/08)

Kedua warga cina tersebut yakni Zhang Hecheng, pria berumur 55 tahun dan Suk Lan, Wanita (52 tahun) sebagai juru bahasa. Setelah diinterogasi, mereka beralasan jika ke sinjai hanya untuk menjual obat secara perseorangan.

Suk Lan, Warga negara asing asal China

Adapun obat yang di jual dalam bentuk Pil, kapsul, minyak angin, kuda laut gunanya untuk menghilangkan segala macam penyakit.

Baca juga :
Soal Susu UHT Full Cream di Sinjai, BPOM Makassar Datangi Indomaret
Gunakan Pesawat Garuda GIA 1405, Ini Jadwal Pemulangan Jamaah Haji Sinjai

Selain itu, warga asing tersebut sudah berada di Kota sinjai selama satu minggu dan menginap di Hotel Suryani, depan Polsek Sinjai Utara.

Saat ini warga asing tersebut masih dalam interogasi di ruang Intelkam Polres Sinjai guna mengetahui secara pasti keberadaan mereka di sinjai.

Menurut Informasi warga asing tersebut akan di berangkatkan ke makassar untuk di deportasi, sedangkan Juru bahasanya, Suk Lan akan di proses di Polres Sinjai karna menjual obat-obatan yang merugikan konsumen. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU