Juara di Meja 3 open Turnamen Futsal Cup II Bantaeng, Acrab FC Berhasil Raih 2 Tropy diawal Tahun 2018..

Kabarsinjai.com – Setelah melalui pertarungan sengit pada babak Final Meja 3 open Turnamen Futsal Cup II di Bantaeng, Tim Futsal Sinjai Acrab FC akhirnya mampu menjadi yang terbaik setelah menumbangkan tuan rumah Meydinah FC dengan skor 5-2.

Turnamen bergensi yang dilaksanakan di GOR Bantaeng ini diikuti oleh tim Futsal terbaik se Sulawesi Swlatan (Sulsel), dengan kemenangan ini Acrab FC membawa pulang Piala dan uang pembinaan.

Manajer Tim Nur Adri mengungkapkan rasa bangga dengan hasil yang diraih timnya, menurutnya dengan hasil yang diraih saat ini tidak membuatnya berpuas diri dan akan terus mengasah kemampuan dikarenakan masih banyak event yang terus akan dijajalnya.

“Terimah kasih atas doa dan dukungan dari warga Sinjai, kemenangan yang diraih ini bukan hanya karna kerja tim kami namun dukungan kita semuanya” Katanya.

Top Score sendiri diraih oleh Syahrial dari Acrab FC dan best player direbut oleh Gadri dari Meydinah FC.

Sebelumnya pada babak semifinal Acrab FC berhasil mengalahkan Persikas FC dengan skor telak 6-4.

Kegiatan yang berlangsung mulai 18-21 Januari 2018 yang bertema “Dengan kopi kita berinspirasi, dengan futsal kita bersatu” yang ditempatkan di GOR Delima bantaeng ini diikuti oleh Tim Futsal Se Sulsel.

Editor : A. Mirza.