oleh

Juara Umum Lagi, Sinjai Utara Borong 4 Medali Bola Basket

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kontingen Kecamatan Sinjai Utara kembali menjadi juara umum pada salah satu Cabang Olahraga (cabor) Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai yang dipertandingkan.

Kali ini, Cabor yang dikuasai Sinjai Utara adalah Bola Basket. Sejak pertandingan dimulai Selasa 10 September lalu, atlet Sinjai Utara memang menjadi momok menakutkan bagi kecamatan lainnya.

Selain tuan rumah, venue bola basket Indoor yang terletak di Jalan Stadion Mini Sinjai, ini sudah menjadi makanan sehari-hari. Ditambah dengan dukungan suporter dan pendukung secara langsung.

Terbukti Sinjai Utara berhasil keluar sebagai juara umum khusus di Cabor tersebut, Kamis (12/09/19) malam. Tim tuan rumah memboyong 4 medali dari 4 kategori yang dipertandingkan.

Dua emas masing-masing satu di kategori 5×5 Putra dan 1 di 5×5 Putri. Sedangkan medali lainnya, yaitu 2 perak di kategori 3×3 putra dan putri.

Untuk peringkat kedua dihuni Kecamatan Sinjai Selatan dengan perolehan empat medali, diataranya satu emas di kategori 3×3 putra, satu perak di kategori 5×5 Putra, dan dua perunggu di kategori 5×5 putri dan 3X3 putri.

Di susul peringkat ketiga oleh Kecamatan Pulau Sembilan dengan satu emas di kategori 3×3 putri dan satu perak di kategori 5×5 putri. Sedang Sinjai Timur hanya mampu meraih satu perunggu di kategori 3×3 putra.

“Alhamdulillah untuk cabor basket yang memperebutkan 12 medali selesai dengan juara umum Sinjai Utara”, kata Anggun panitia cabor Bola Basket.

Cabor bola basket tersebut, jelasnya diikuti 6 kecamatan minus Kecamatan Bulupoddo, Tellulimpoe, dan Kecamatan Sinjai Tengah. (Adi).
Editor /Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU