oleh

Jubir SAYAMM Ajak Simpatisan Tetap Rapatkan Barisan Sembari Menunggu Hasil Penetapan Sebagai Kandidat di Pilkada Sinjai

Kabarsinjai.com – Juru Bicara (Jubir) pasangan Sabirin Yahya -Andi Mahyanto Massarappi (SAYAMM), Arfian Hadi Saputra berharap semua proses tahapan persyaratan sebagai calon kandidat Bupati dan Wakil Bupati Sinjai bagi pasangan SAYAMM dapat berjalan lancar.

Hal ini diungkapkan Arfian Hadi Saputra kepada tim kabarsinjai.com di Talitha Cafe & Family Karaoke. Sabtu, (13/01/2018) malam.

” Harapan saya semoga semuanya berjalan lancar, sampai pada penetapan sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023,” ungkap Arfian Hadi Saputra.

Arfian juga mengajak semua tim dan relawan yang tergabung dalam pemenangan BERSAMA, untuk merapatkan barisan dan memperbanyak mensosialisasikan pasangan SAYAMM di masyarakat untuk kerja nyata dalam membangun dan mensejahterakan rakyat.

” Kerja nyata harus terwujud dua kali tambah lebih nyata, kalau bukan sekarang kita lakukan itu kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi,” tandas Arfian yang juga Sekretaris Bappilu Partai Demokrat Sinjai.

Diketahui pasangan SAYAMM telah melalui beberapa tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mulai dari Deklarasi, pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, dan hingga saat ini tengah menjalani tahapan tes kesehatan di Private Care Center (PCC) Rumah Sakit (RS) Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU