oleh

Jubir SAYAMM Optimis Nomor Urut Dua Menandakan Dua Periode..

Kabarsinjai.com – Nomor urut bagi pasangan calon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu ciri khas agar dapat disinkronkan dengan Tagline, sehingga mudah dikenali oleh masing-masing simpatisan, pendukung dan masyarakat.

Bagi Pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SAYAMM) menurut Juru Bicara (Jubir) Arfian Hadi Saputra bahwa Nomor Dua adalah simbol kemakmuran, karena SBY maju untuk kedua kalinya dengan nomor Dua menandakan Dua periode.

” Kami optimis ini pertanda yang baik, nomor Dua adalah Dua Periode. Semoga di periode selanjutnya, SAYAMM bisa memperbaiki ketidaksempurnaan di periode lalu dan bisa di realisasikan di periode selanjutnya,” ungkapnya.

Terlepas dari nomor urut, pasangan SAYAMM jelasnya, tidak mau terlalu banyak bercerita dan memberi janji ke masyarakat, namun mereka akan memperbaiki apa yang belum sempurna pada periode pertama kepemimpinannya.

” Saya kira SAYAMM adalah orang yang tidak mau terlalu banyak bicara, tapi lebih baik melihat kondisi masyarakat apa yang belum sempurna untuk diperbaiki. Insya Allah SAYAMM bisa bekerja sesuai visi misi, dan betul-betul akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Sinjai,” tutupnya.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU