oleh

Jubir SAYAMM – Puluhan Ribu Masyarakat Sinjai Akan Hadiri Kampanye Akbar SBY – AMM

KABARSINJAI.COM -Puluhan ribu pendukung maupun loyalis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY – AMM) dipastikan akan memadati kampanye akbar yang akan berlangsung, Kamis (20/6/2018) besok.

Hal ini diungkapkan, Juru Bicara (Jubir) SBY – AMM, Andi Aswar, Rabu (20/6/2018). Kepada Kabarsinjai.com, Aswar sapaan akrabnya, menjelaskan ini karena tim berjargon BERSAMA mulai dari tingkat TPS, Desa/Kelurahan, Kecamatan hingga tim Babupaten yang terkonsolidasi dengan baik.

“Inshaa Allah massa akan menyemut dilapangan Gelora Massa,” tegas Andi Aswar.

Di katakan, konsolidasi tersebut juga tengah ditingkatkan ditingkat partai, baik partai pengusung maupun partai pendukung mulai di tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan hingga Kabupaten.

“Tidak hanya di Tim pemenangan saja tapi di tingkat partai, seperti Demokrat, PAN dan PDI Perjuangan, begitupula partai pendukung, seperti Perindo, Garuda, dan Berkarya juga ditingkatkan. Inshaa Allah dipastikan massa besok akan tumpah ruah,” tutupnya.

Diketahui, kampanye akbar SBY – AMM akan dihelat sekira pukul 14:00 Wita Kamis (21/6/2018) besok. Kampanye akbar ini juga akan di meriahkan artis ibukota, diantaranya Jenita Janet, Ika KDI, dan Anggi KDI. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU